Rabu, 09 Agustus 2017

8 Panduan Cara Memilih Power bank Berkualitas Bagus & Tahan Lama

8 cara pintar memilih power bank berkualitas bagus & tahan lama

Untuk pemakai smartphone yang menyukai searching, bermain game on-line atau semua suatu hal yang dilakukan melalui smartphone tentu tidak inginkan baterainya mengalamai Low Bate karena telah pastinya akan mengganggu semua aktivitas yang dilakukan melalui hp pandai itu, karenanya banyak pemakai smartphone memakai power bank jadi alat bantu isi daya baterai kapanpun dan dimanapun.

Memakai power bank adalah salah satu alternatif jika pemakai berada di tempat yg tidak memiliki stop kontak misalnya tengah perjalanan jarak jauh memakai bis hingga banyak pemakai beli power bank agar dapat digunakan dalam kondisi darurat namun untuk beli power bank tidak bisa asal-asalan karena saat ini telah banyak power bank palsu yang mengedar dipasaran bahkan juga telah ada yang mengatasnamakan product sekelas samsung. Memakai power bank abal-abal dapat mengakibatkan kerusakan baterai bahkan juga dapat meledak karena memang memakai power bank abal-abal arus yang masuk pada baterai tidak stabil, berlainan saat melakukan pengecasan memakai power bank bekualitas karena arus yang masuk lebih stabil.

Karenanya tak ada kelirunya jika kamu memerhatikan cara membuat power bank kapasitas besar berkwalitas bagus dan tahan lama yang telah admin sediakan berikut ini, agar ketika beli power bank akan tidak merasa kecewa terlebih tertipu dengan barang yang sudah dibeli.

1. MEMILIH POWER BANK DENGAN MEREK TERKENAL

Merk memang suatu hal yang dapat jadikan tolak ukur dalam memilih power bank namun tidak semua merk populer memiliki kwalitas bagus, ada di antara merk populer memiliki kwalitas jelek karena memang power bank itu hanya memberikan merk terkenal agar dapat menarik perhatian konsumen terlebih harga yang di tawarkan cukup murah. Karenanya pilihlah merk yang telah populer dengan mutunya seperti Sony, Asus, Yoobao, Vivan dan Xiomi. Meskipun harga yang di tawarkan power bank itu sangat mahal namun dari sisi kwalitas akan tidak tidak sesuai harapan.

2. PILIHLAH POWER BANK DALAM KEADAAN BARU

Beli power bank dalam keadaan masih tetap baru pastinya akan buat kemampuannya bekerja dengan maksimum karena memang baru dipakai dan berlainan dengan beli power bank sisa yang kemampuannya telah alami penurunan karena pemakaian yang salah atau terus-terusan dipakai.

3. MEMILIKI FITUR LENGKAP

Banyak pemakai power bank tidak ketahui feature ini walau sebenarnya di power bank kwalitas bagus memiliki feature Over Charging yang berperan jika power bank sudah terisi penuh maka dengan automatis arus yang masuk pada power bank akan berhenti dan feature Short Sirkuit yang berperan untuk hindari smartphone alami arus pendek ketika sistem pengisian memakai power bank.

4. SESUAIKAN KAPASITAS BATERAI

Kamu harus memilih power bank yang kemampuannya semakin besar dari baterai misalnya baterai samsung galaxy core 2 memiliki 2000 mah, maka pilihlah power bank yang memiliki ukuran diatasnya minimum 3000 mah agar ketika pengisian baterai minimum dapat terisi penuh. Cobalah bila memilih power bank dengan kemampuan 1500 mah maka telah di pastikan akan tidak penuh dan setelah beberapa saat baterai akan terasa cepat habis.

5. PILIHKAN BENTUK POWER BANK YANG NYAMAN

Pilihlan power bank yang memiliki bentuk simpel biasanya agar ketika memakainya terasa nyaman dan tidak terganggu dengan memiliki bentuk yang besar atau aneh. Meskipun power bank dengan kemampuan besar memiliki bentuk yang besar juga namun saat ini telah ada power bank dengan kemampuan besar namun dengan memiliki bentuk yang tidaklah terlalu besar bila dibanding power bank biasanya.

6. PERIKSA KELENGKAPAN SAAT MEMILIH POWER BANK

Ini adalah suatu cara membuat power bank dari charger hp yang penting ketika memilih power bank upayakan di tempat (kardus) power bank terdapat kabel USB untuk menyambungkan pada smartphone dan power bank. Check juga apakah terdapat buku panduan dalam memakai power bank berikut tegangan output dan inputnya.

7. PERHATIKAN ARUS SMARTPHONE DAN POWER BANK

Arus adalah suatu hal hal yang penting dalam pemakaian smartphone karena nyaris semua power bank tentu mengalirkan arus ke smartphone dengan tidak stabil hingga pengisian dapat jadi lebih cepat atau lambat. Bila itu selalu dilewatkan maka bukanlah mustahil baterai smartphone akan cepat rusak karena keadaan arus masuk yg tidak stabil, Susah untuk temukan power bank dengan arus masuk yang sesuai sama smartphone. Karenanya manfaatkanlah power bank hanya dalam kondisi darurat karena sebenarnya sistem pengisian yang terbagus hanya dengan memakai Chargeran.

8. PENGISIAN SECARA MAKSIMAL PADA POWER BANK

Ketika mencharger power bank upayakan sampai dalam kondisi penuh agar power bank dapat bekerja dengan maksimum dan janganlah membiarkan power bank di Charger terlalu lama karena dapat turunkan mutunya bahkan juga yang lebih parahnya sekali lagi dapat buat power bank jadi kembung.

Tersebut cara-cara memilih power bank dengan kwalitas bagus agar pemakai smartphone android tidak salah dalam beli power bank yang beredar banyak dipasaran dan diupayakan janganlah terus-terusan memakai power bank karena dengan perlahan-lahan akan mengakibatkan kerusakan keadaan pada baterai.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.