Senin, 25 September 2017

7 Cara Cepat Move On dari Mantan, Nomor 4 Paling Penting, Lihat Sendiri!

Gambar terkait

cara cepat move on setelah putus - Susah move on dari mantan pacar? Atau perlu waktu yang lama untuk dapat move on? Hal tersebut pastinya juga akan mengganggu sehari-harinya kita. Move on adalah suatu hal yang kita rasakan ketika kita pada akhirnya sadar kalau tak ada jalan untuk kembali. Namun, hal tersebut tidaklah akhir dari semuanya. Janganlah berfikir kalau kita telah tidak memiliki keinginan.

Berikut tujuh langkah tersebut dapat menolong kita untuk dapat cepat move on :

1. Ganti perspektif 
Hal semacam ini biasanya susah untuk di terima, karena biasanya kita masih tetap terjerat dalam hubungan yg tidak kita yakin kalau hubungan ini telah selesai. Kita harus menanamkan dalam benak kita kalau sesungguhnya hubungan ini telah selesai. Fokuslah pada begitu indahnya untuk memiliki perasaan dimana kita dapat pikirkan diri kita sendiri.

2. Berhenti memaksa sendiri bila kita masih tetap menyukai mantan 
Bahkan juga bila beberapa hal selesai dengan jelek, kita bukanlah robot, jadi janganlah menghimpit sendiri untuk mematikan perasaan kuat yang kita punyai pada bekas. Makin kita berupaya melakukan itu, maka kita hanya juga akan perpanjang jumlah waktu yang diperlukan untuk move on. Perlu sekian waktu untuk mengobati perasaan kita. Jadi, kita harus terima bila kita sesungguhnya masih tetap memiliki cinta buat mereka dan karena hal tersebut, bukanlah bermakna kita harus melakukan tindakan kalau perpisahan tidak semestinya terjadi.

3. Singkirkan playlist lagu sedih 
Kita ketahui kalau menurut riset ilmiah, mendengarkan lagu-lagu sedih yang mewakili perasaan kita juga akan buat kita jadi lebih baik. Namun, sebenarnya dengarkan lagu-lagu sedih hanya juga akan menghancurkan otak kita. Mungkin telah saatnya kita memperbarui playlist kita karena dengan dengarkan lagu yang berhubungan dengan cerita kita hanya juga akan buat kita sadar kalau hidup kita sangat menyedihkan.

Kurangi untuk men-stalk bekas kita, janganlah banyak kerjakan hubungan dengan on-line juga yang bisa mengakibatkan kekhawatiran, perasaan terisolasi, dan minimnya konsentrasi pada diri kita.
Semuanya hanya juga akan buat kita makin tidak dapat melupakan sang bekas. Diluar itu, hal semacam ini mengakibatkan kita jadi sulit move on.

5. Coba hypnosis 
Siapa katakan hal semacam ini tidak bermanfaat? Hal semacam ini malah menolong kita menangani rasa takut, dan ganti ingatan negatif jadi ingatan positif.

6. Coba untuk mencari tahu apa yang berada di balik perasaan kita yang mendalam 
Hubungan kita dengan bekas telah lama selesai, namun mengapa kita masih tetap pikirkannya dan merasa sangat sedih? Coba untuk memohon pertolongan terapis atau counselor untuk menolong kita memperoleh kejelasan tentang akar penyebabnya problemnya.

Baca juga : ciri pria bad boy

7. Tahan hasrat untuk minum (alcohol), berpesta, atau merokok atas rasa sakit yang dirasakan 
Biasanya, beberapa dari kita juga akan berfikir kalau semuanya dapat buat kita lupa dengan rasa sakit yang kita rasakan. Walau sebenarnya, malah dengan hal tersebut, pertanda kita tidak membiarkan diri kita rasakan dan mengolah sendiri semua emosi yang kita rasakan.

Hal semacam ini malah juga akan buat kita melupakan problem kita hanya untuk sebentar.
Jadi, coba untuk move on lewat cara yang baik agar hidup kita jadi lebih bahagia di masa depan.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.