Kamis, 22 Maret 2018

Cara SEO yang Mudah agar Top Ranking 1 Google

Gambar terkait

jasa pembuatan website jakarta - Memang tak ada cara yang mudah untuk menembus top ranking 1 di halaman google untuk kata kunci (keyword) yang kamu incar. Tapi paling tidak pengalaman yaitu guru yang paling bernilai, dan saya rasa ini berlaku diranah bermain SEO untuk menembus barikade Google yang telah populer dengan algoritma nya yang ketat dan sering up-date ini.

Bila Kamu memiliki situs (blog), baik itu WordPress, Joomla, Blogspot ataupun basis situs (blog) yang lain, pasti Kamu baiknya melakukan SEO dan coba jadi top ranking no. satu di search engine Google. Kita hanya membahas Google, karena memang ini adalah search engine nomor satu didunia dengan pemakai paling banyak.

Riset keyword
Kamu perlu melakukan yang namanya riset kata kunci (keyword). Kamu dapat mencari kata kunci (keyword) yang baik yang ingin Kamu upayakan untuk jadi nomor satu atau sekurang-kurangnya keluar di page 1 sepuluh besar Google. Jadi dengan melakukan riset ini, Kamu juga akan ketahui kata kunci (keyword) apa sajakah yang akan Kamu buat jadi artikel dan lalu Kamu postingkan di situs (blog).

Memang ini baru masuk dalam step rencana, tetapi sangat penting untuk dilakukan. Dan dalam pencarian keywordsnya juga, Kamu janganlah asal-asalan, karena beberapa kata kunci (keyword) ada yang sangat susah tingkat persaingannya, dan mungkin Kamu juga akan menjauhi type kata kunci (keyword) sesuai sama itu, terkecuali Kamu merasa ditantang atau tengah ikuti lomba Search Engine Optimization.

Yang paling baru saat ini dari Google yakni memakai sarana Kata kunci (keyword) Planner untuk melakukan riset itu. Kamu dapat kunjungi melalui url adwords. google. com/KeywordPlanner, setelah itu Kamu perlu login dengan memakai akun Gmail Kamu untuk memakai sarana resmi dari Google itu, clicklah menu “Sign in to Adwords”.

Setelah itu setelah masuk menu utama, Kamu isikan search for new kata kunci (keyword) and group ideasnya. Atur settingan yang disuruh, termasuk tujuan negara, bhs dan lain-lainnya. Ganti sesuai tujuan pengunjung yang Kamu incar. Lalu click tab “Keyword ideas”, disini Kamu dapat lihat banyak kata kunci (keyword) yang ada, cari kata kunci (keyword) long tail dengan pencarian per bln. (months) yang minimum 1000 orang, itu yang umum saya pakai tetapi terserah pada ketentuan Kamu juga bagaimana settingan yang menurut Kamu paling baik, silahkan mengotak atik menu yang ada pada Google Kata kunci (keyword) Planner, karena memang pengalaman yaitu guru yang paling baik.

Mencari backlinks
Untuk jadi nomor satu di Google, Kamu akan memerlukan yang namanya backlinks. Tetapi untuk menangani up-date Google yang akan datang, janganlah beli jasa backlinks, karena biasanya backlinksnya diisi “backlinks tidak berkualitas”. Dianjurkan Kamu buat sendiri backlinksnya. Mencari backlinks yang berkwalitas dengan ciri, domain ber page rank minimum 2, domain authority dan page authority yang minimum 25, jumlah outbound link sedikit, dan niche situs yang ingin jadikan backlinks sesuai sama niche artikel yang Kamu berikan backlinks.

Diluar itu, masih tetap ada prasyarat yang lain. Google melarang pembuatan backlinks, oleh karenanya ketika Kamu akan buat backlinks, Kamu harus menyingkirkan jejak atau arti IM nya, “no footprints”. Langkahnya bila Kamu memiliki beberapa domain, gunakanlah Who is Protect, yang biasanya diaktifkan tahunan, hingga Google tidak akan membaca siapakah yang memiliki dari domain itu. Diluar itu, janganlah lupa untuk bersihkan cookies setiap saat login ke Google Webmaster, ini mempunyai tujuan agar ip Kamu tidak ketahuan bila memiliki beberapa situs. Dan sekali lagi, sangat penting untuk memisahkan situs ke beberapa akun Google Webmaster, untuk tujuan pertama barusan yakni menyingkirkan footprints.

Demikian info mengenai cara SEO top ranking nomor 1 di Google, mudah-mudahan berguna. Janganlah lupa untuk ikuti senantiasa updatean dari situs (blog) kita yang akan datang. Simak info sekitar bisnis on-line, SEO, Adsense, blogspot dan WordPress juga, Terima kasih.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.